• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Gerindra, Bakal Calon Walikota Fahmi Bahar: Seluruh Program Pemko Padang saat Ini Sudah Bagus


    Kolonel TNI AL (Purn) Fahmi Bahar, S. Pd., mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Padang di DPC Partai Gerindra Kota Padang.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Kolonel TNI AL (Purn) Fahmi Bahar, S. Pd., mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Padang di DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin, 13 Mei 2024.

    Kedatangan Fahmi Bahar disambut langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Eko Muhardi, dan Wakil Sekretaris DPW Gerindra Sumbar Alfis Primatra.

    Eko Muhardi yang juga Sekterias Tim Penjaringan menjelaskan kepada Fahmi Bahar teknis pengisian formulir yang diserahkan.

    "Mohon disegarakan untuk mengisinya sssuai Juklak Juknis pengisian. Untuk penyerahannya nanti, kami minta bakal calon langsung menyerahkan ke kami dan mengkonfirmasi jadwal ke kami," ujar Eko.

    Sementara itu, Verry Mulyadi yang juga Ketua Tim Penjaringan mengapresiasi Fahmi Bahar yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Padang

    "Kami sangat mengapreasisi terhadap keinginan bapak. Kami menginginkan putra daerah yang membangun Kota Padang. Kalau putra daerah, tentu mereka tahu tentang permasalahan di daerahnya," tukuknya.

    Dikatakan Verry Mulyadi, Partai Gerindra tidak mau menjadikan orang nomor dua di Kota Padang, tapi inginkan menjadikan orang nomor satu.

    "Apalagi Pak Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra adalah presiden terpilih hasil Pilpres 2024. Kami ingin terjadi sinergisitas antara Walikota Padang dengan pemerintah pusat. Sebab, pembangunan di Kota Padang ini stagnan karena dipimpin oposisi," urainya.

    Di sisi lain, Kolonel TNI-AL (Purn) Fahmi Bahar menegaskan, program-program pembangunan di Kota Padang saat ini sudah cukup bagus dan hanya perlu dikembangkan saja.

    "Seluruh program Pemko Padang saat ini sudah bagus. Apakah itu program ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan lainnya, tinggal dikembangkan dan ditingkatkan saja," tegasnya.

    Meski demikian, Fahmi Bahar mengatakan, jika dirinya terpilih sebagai Walikota Padang, maka ia akan fokus membangun generasi muda.

    "Saya prihatin dengan generasi muda kota Padang saat ini. Narkoba sudah sangat merajalela. Jika kita tidak perhatikan ini, akan hilang generasi pengganti kita, dan kita akan dijajah orang," cakapnya. (*)

    Pewarta: Zamri Yahya

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa