• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ahok Mundur dari Pertamina Karena Tidak Sejalan dengan Bos, Megawati Khawatirkan Nasib Keluarga


    Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menceritakan momen Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mundur dari posisi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menceritakan momen Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mundur dari posisi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

    Megawati mengatakan, jika Ahok meminta izin keluar dari Pertamina karena tidak sejalan dengan bosnya.

    Hal ini disampaikan Megawati saat pidato politiknya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara Jumat (24/5/2024).

    Awalnya, Megawati mendengar teriakan sejumlah kader yang meneriakkan nama Ahok. 

    Lalu, Megawati menceritakan momen Ahok meminta izin untuk bertemu terkait rencana mundur dari Pertamina.

    "'Ada yang mau saya omongin. Loh kok kayanya ini sekali ya, serius, ya sudah datang. 'Ibu, saya mau pamit', 'loh mau pamit kemana?' kan gitu toh," kata Megawati dalam ceritanya bersama Ahok. 

    "'Oh saya mau pamit ke luar', saya pikir mau ke luar negeri kan, jadi saya hanya bilang 'ya sana pergi, oleh-oleh ya'. Tahu-tahu, 'Bukan ibu, saya mau keluar dari Pertamina',"sambungnya. 

    Lantas Megawati pun sempat bertanya alasan mengapa Ahok mundur dari posisi tersebut.

    'Loh kok keluar dari Pertamina?'. 'Karena saya tidak sejalan dengan bos saya'," Megawati. 

    Megawati lalu bertanya-tanya bagaimana nasib keluarga Ahok jika Ahok keluar dari Pertamina tidak mendapat gaji.

    Ahok pun mengatakan semua beres hingga akhirnya Megawati mengizinkan Ahok mundur.

    "Lalu saya bilang, ini bener loh entar wartawan jangan goreng-goreng loh. Eh, ternyata kan benar ya, eh saya kaget juga loh. Waduh bagaimana nanti keluarganya ya, saya nanya 'gimana kalau tidak ada gaji?" kata Megawati. 

    "sip bu pokoknya semuanya beres," kata Megawati menceritakan momen bersama Ahok. 

    Selain itu Ahok kembali bertanya apakah masih boleh berada di PDIP? Megawati pun mengatakan sip sambil mengacungkan jempol. 

    Sebagai informasi, PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 24-26 Mei 2024. 

    Adapun Rakernas kali ini mengusung tema “Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang" dan subtema "Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran”.

    Sebanyak 4.858 peserta yang terdiri dari fungsionaris DPP Partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR RI, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPLN dari 16 negara, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota, Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP, serta calon anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent hadir langsung dalam pembukaan Rakernas V Partai tersebut.

    Sumber: Wartakotalive.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa