• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DODI HENDRA KETUA DPRD KABUPATEN SOLOK SIAP HADAPI PILKADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH KAB, SOLOK.


    SUMBARRAYA.COM, (Kab.Solok) - - -

    Ketua DPRD kabupaten Solok Dodi Hendra  yang berasal dari daerah kecamatan Kubung koto hilalang, menyatakan dirinya ikut berlaga dikancah kontestasi pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati  nofember tahun 2024 mendatang.

    Pria yang akrab dipangil pak ketua ini menegaskan dirinya akan mendapatkan suara terbanyak dari semua pihak elemen masarakat kabupaten Solok akan memenangkan pilkada nanti, selain itu Dodi Hendra jg fokus dalam menghadapi untuk menjadikan kabupaten Solok lebih maju.

    Hal ini ditegaskan Dodi Hendra diruangan kerjanya 3/3/24 disaat persiapan mau berangkat kejakata menjalankan kedinasan sebagai ketua DPRD kabupaten Solok, dalam suasana yang penuh memikirkan kabupaten Solok kedepan, dia memikirkan agar kabupaten Solok tidak tercela lebih jauh dipandang masarakat luar terkait dengan kondisi terkini dikabupaten Solok.

    Menurutnya kabupaten Solok harus dibangun secara bersama tidak bisa dibangun secara individu atau sekelompok orang saja semua unsur elemen dan semua pihak harus dirangkul agar masarakat memiliki rasa tangung jawab dengan siapapun, dengan kata lain untuk mensejahterakan semua  masarakat dikabupaten Solok Tampa pengecualian.

    Disisi lain pemerintah harus hadir disetiap permasalahan yang dihadapi masarakat, sebaliknya semua masarakat harus menyadari dalam partisipasi membangun daerahnya menurut kepasitasnya Mading masing,  ungkapnya.

    Jika saya diberi amanah memenangkan pilkada nanti  terpilih menjadi bupati kepala daerah, maka say akan memperhatikan sumber daya manusia dan sumber daya alam dikabupaten Solok ini, karna kabupaten Solok kaya dari segalanya. 

    Kabupaten Solok adalah daerah yang paling kaya dari sumber manusianya dan sumber daya alam, kita lihat dari pertaniannya, pariwisata, perkebunan, dan perikanannya semua belum tergarap dengan sempurna, ini membutuhkan tangan -  tangan yang terampil nantinya, sebagai kepala daerah harus tahu dan mengerti dengan hal - hal seperti ini.

    Terkait dengan sumber daya manusianya, bahwa dikabupaten Solok sudah banyak yang terampil para pemuda dan pemudi dengan keserjanaanya, sehingga dia memiliki keahlian diberbagai bidang, maka kita akan mempergunakan masarakat kita untuk pembagunan kedepan, kita tidak mengandalkan dari tenaga orang dari luar daerah kita, Tambah Dodi. 

    ( bus)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa