• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Silaturahmi dengan Jamaah Pusat Dakwah dan Kajian Islam, Hendri Septa Bantu Pembangunan Surau Assalam


    Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan secara simbolis bantuan hibah Pemerintah Kota Padang sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan Pusat Dakwah.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan secara simbolis bantuan hibah Pemerintah Kota Padang sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan Pusat Dakwah dan Kajian Islam Sumatera Barat 'Surau Assalam' Buya Prof. Dr. Salmadanis MS, MA.

    Bantuan ini diserahkan langsung oleh Hendri Septa sewaktu bersilaturahmi dengan pengurus dan jamaah Surau Assalam yang terletak di Jalan Mustika Raya DI, Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (31/3/2024).

    Hendri Septa mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian Pemerintah Kota Padang terhadap program keagamaan yang berjalan di Kota Padang.

    "Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu pembangunan Surau Assalam ini. Kami sangat mengapresiasi pengajian yang diadakan oleh Surau Assalam karena berperan penting dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam ditengah-tengah masyarakat," pungkas Hendri Septa didampingi Kabag Kesra Jasman dan Camat Lubeg Andi Amir.

    Sementara itu, Pengurus Surau Assalam Almakri Almy bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Padang ini. 

    Bantuan ini sangat bermanfaat karena Surau Assalam saat ini sedang tahap pembangunan.

    "Pada 2019 lalu surau kami habis terbakar api yang disebabkan korsleting listrik. Seiring berjalan waktu kami coba lakukan pembangunan kembali. Mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat membantu," ucapnya. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa