• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kecewa Sikap Partai, Relawan Turunkan Bendera NasDem di Markas AMIN


    Relawan menurunkan bendera NasDem di Markas AMIN di Markas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Kecewa dengan sikap partai, relawan menurunkan bendera NasDem di Markas AMIN di Markas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

    Bendera partai salah satu pengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) tiba-tiba diturunkan oleh seorang relawan lantaran kecewa dengan sikap NasDem.

    Diketahui NasDem menerima hasil Pemilu 2024 dan sudah mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang menang Pilpres berdasarkan hasil perhitungan resmi KPU.

    Meski demikian, salah seorang relawan melakukan aksi yang memantik perhatian dengan menurunkan bendera NasDem sekitar pukul 11.15 WIB siang tadi.

    Momen tersebut terjadi tepat setelah Anies-Muhaimin melakukan konferensi pers merespon hasil Pilpres 2024 yang kegiatan dihadiri para relawan.

    Awalnya, salah seorang relawan yang mengaku dari Barisan Anak Kolong (Barak) AMIN, Zacky Huda tiba-tiba menghampiri tiang bendera yang berada di halaman Markas Pemenangan AMIN.

    Sedangkan posisi bendera NasDem tepat berdampingan dengan bendera parpol lainnya yang menjadi pengusung AMIN seperti PKB, PKS, dan Partai Ummat.

    "Karena beliau sudah berkoalisi, berkumpul dengan mereka. Bergabung gitu kan," kata Zacky usai melakukan aksinya dikutip dari Tribunnews.com, Kamis.

    "Menurut berita bahwa NasDem ini sudah istilahnya menerima hasil keputusan dan mengucapkan selamat," sambungnya.

    Walau begitu, beberapa relawan ada yang tidak setuju dengan aksi Zacky yang menurunkan bendera NasDem di halaman Markas Pemenangan AMIN tersebut.

    NasDem Terima Hasil Pemilu 2024

    Sebelumnya diberitakan, Partai Nasdem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 sekaligus mengucapkan selamat kepada Paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran usai memenangi Pilpres 2024.

    Diketahui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menggelar konferensi pers pernyataan sikap atas hasil Pemilu 2024 di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

    "Partai Nasdem menyatakan menerima hasil pemilu tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu," kata Surya.

    "Baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden," sambungnya.

    Partai Nasdem juga mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024.

    "Selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," ucap Surya.

    Sumber: Serambinews.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa