• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jusuf Kalla Sorot Videotron Anies Baswedan yang Diturunkan Secara Sepihak di Bekasi dan Jakarta


    Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) menyoroti penayangan videotron yang didanai pendukung capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang diturunkan secara sepihak.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) menyoroti penayangan videotron yang didanai pendukung capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang diturunkan secara sepihak. 

    Dia menilai tindakan tersebut sebuah pelanggaran jika memang telah mendapat izin.

    “Itu semua ada aturannya, yakni tidak boleh saling mengganggu. Jadi selama ada izinnya (penayangan videotron), itu adalah pelanggaran,” kata JK kepada wartawan di kediamannya, di Makassar, Sulsel, Rabu (17/1/2024).

    JK berharap kasus ini agar dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) sebagai pengawas seluruh proses pelaksanaan tahapan pemilu.

    “Jadi nanti lapor ke Bawaslu saja. Karena itu ada aturannya,” tutur JK.

    Diketahui, videotron Anies Baswedan yang dipasang Anies Bubble dan Olppaemi Project ala idola K-Pop di Kota Bekasi dan DKI Jakarta diturunkan secara mendadak dan sepihak pada Senin, (15/1/2024).

    Padahal, pemasangan videotron untuk mendukung Abah Owl, Abah Anies, dan Park Ahn Nice, nama panggilan yang disematkan para penggemar K-Pop untuk Anies Baswedan, baru dipasang belum sehari, dari kontrak sepekan dengan pemerintah setempat.

    Kabar buruk ini disampaikan Olppaemi Project, sebuah komunitas di X yang diinisiasi Anies Bubble untuk penggalangan dana (fundraising) mendukung Anies, ala idola K-Pop di akun Twitter

    "Kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang tela dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena sesuatu hal yang di luar kuasa kami," kata Olppaemi Project dalam unggahannya.

    Olppaemi Project dan Anies Bubble memasang videotron LED Ads Anies di dua tempat, yakni di depan Grand Metropolitan, Kota Bekasi dan Graha Mandiri, Jakarta. 5 video LED di depan Grand Metropolitan dan satu videotron besar di depan Graha Mandiri dengan dana yang dikumpulkan secara patungan dari para Humanies.

    Sumber: inilah.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa