• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gibran Sentil Cak Imin: Enak Banget Ya Gus, Jawab Sambil Baca Catatan


    Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyentil Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang menjawab pertanyaan debat dengan mengintip catatan.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyentil Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang menjawab pertanyaan debat dengan mengintip catatan.

    "Enak banget ya Gus ya, jawabnya sambil baca catatan," sindir Gibran saat giliran menanggapi Cak Imin di Segmen 2 Debat Cawapres, Minggu (21/1).

    Sebelumnya Cak Imin menjelaskan soal subsidi pupuk untuk petani. 

    Terlihat beberapa kali Cak Imin menunduk seperti melihat catatan.

    Namun Sindirannya kembali dibalas Cak Imin, Saat tiba gilirannya, Cak Imin juga menyentil jika apa yang disampaikan Gibran hanya mengulang apa yang telah disampaikannya.

    "Terima kasih Pak Gibran, yang anda sampaikan hanya mengulang apa yang saya sampaikan," ujar Cak Imin.

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1).

    Kali ini para calon wakil presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

    Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

    Debat dipandu oleh dua moderator perempuan yakni Jurnalis SCTV Retno Pinasti dan Jurnalis Metro TV Zilvia Iskandar.

    Debat kali Ini juga merupakan momen kedua bagi para cawapres beradu gagasan. Sebelumnya mereka telah mengikuti debat pada 22 Desember 2023 lalu.

    Sumber: CNN Indonesia

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa