• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Adhie Massardi: Tak Masuk Akal Politisi Gaek Tak Berkutik Hadapi Jokowi


    Bagi Inisiator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M Massardi, rencana pertemuan itu bukanlah satu hal yang harus dipuji.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Rencana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, menjadi topik hangat di hari-hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024.

    Pertemuan dua tokoh itu, santer dikabarkan untuk membahas koalisi baru paslon 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam persiapan seandainya Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

    Bagi Inisiator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M Massardi, rencana pertemuan itu bukanlah satu hal yang harus dipuji.

    Justru, kata Adhie, pertemuan Surya Paloh dan Megawati akan menguatkan bukti bahwa politisi senior tidak mampu berhadapan dengan manuver Presiden Joko Widodo di Pilpres 2024.

    "Nyaris tak masuk akal lihat para politisi gaek ini tak berkutik hadapi manuver seorang Joko Widodo yang mau bangun dinasti via pemilu yang dicawe-cawe," kata Adhie dalam cuitan di Twitter, Senin (29/1).

    Jika dugaan itu benar, Adhie memperkirakan Pilpres 2024 akan menjadi insiden yang tidak melahirkan presiden sebagai pemimpin.

    "Jika benar demikian (tak berkutik) pemilu tak bakal lahirkan presiden melainkan insiden. Mereka paham ini?!" tandasnya.

    Sumber: RMOL

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa