• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Fahri Hamzah Sebut Menteri Pro AMIN Bakal Cabut dari Kabinet Jokowi, Ini Kata Anies Baswedan


    Anies menyuruh awak media untuk menanyakan langsung soal kabar tersebut kepada Fahri Hamzah.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan ogah berkomentar terkait pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah soal akan mundurnya para Menteri pro AMIN (Anies-Cak Imin) dari kabinet Presiden Joko Widodo.

    Anies menyuruh awak media untuk menanyakan langsung soal kabar tersebut kepada Fahri Hamzah.

    "Tanya ke dia (Fahri) saja, menurut saya tidak level untuk jawab," ujar Anies kepada wartawan, di Jambi, Kamis (14/12/2023).

    Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dalam tweetnya di akun X pribadinya, mengatakan bahwa Capres nomor urut 1 akan mengumumkan pemunduran seluruh partai pengusung dari kabinet.

    "Baru mendengar kabar baik bagi demokrasi kita bahwa calon presiden no. 1 akan mengumumkan bahwa seluruh partai pendukungnya akan mundur dari kabinet pekan ini. 

    Katanya ini dlm rangka memantapkan posisi sbg oposisi di Pemilu nanti. (Info ini perlu ditanyakan kepada ybs)," kata Fahri seperti dikutip dari akun X pribadinya.

    Sumber: Inilah.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa