• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Cak Imin Sebut Indonesia dalam Bahaya jika AMIN Tidak Menang Pilpres 2024


    Calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengatakan Indonesia dalam bahaya jika dia dan pasangan calon presidennya, Anies Baswedan, kalah di Pilpres 2024. 

    Hal tersebut dia sampaikan kepada para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang hadir dalam kegiatan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Ancol, Jakarta Utara pada Rabu, 29 November 2023.

    “Kalau kita (Anies-Muhaimin) tidak menang, Indonesia dalam bahaya dan kehancuran,” kata dia kepada ratusan kader PKB yang hadir. Muhaimin hadir dalam kegiatan tersebut bersama Anies Baswedan.

    Cak Imin mengatakan bersama Anies Baswedan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia dengan membawa visi kesejahteraan untuk semua. 

    Maka dari itu, Cak Imin mengimbau agar para kader PKB berusaha sekeras-kerasnya untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin atau AMIN.

    “Kita mohon dan kita instruksikan, kita wajibkan suara dapatkan sebanyak-banyaknya, siap?” ujar Muhaimin. 

    Ketua Umum PKB itu pun mengatakan bahwa setiap suara yang berhasil didapatkan kadernya sangat berarti. Perjuangan mereka berkampanye, kata dia, tidak akan sia-sia.

    Dia berujar tidak akan melupakan jasa setiap orang yang ikut membangun gerakan perubahan yang dia usung bersama Anies Baswedan. 

    “Keringat kalian, jerih payah kalian, semangat kalian, itu tidak akan pernah sia-sia. Karena apa? Apa yang disampaikan Mas Anies, itu urgensi kebutuhan,” kata Muhaimin.

    Wakil Ketua DPR itu lalu menyatakan hasil jerih payah para pendukung AMIN sudah mulai terlihat. Pasalnya, kata dia, hasil survei elektabilitas pasangan itu terus meningkat.

    Dia pun berterima kasih kepada para kader PKB yang dia anggap turut berjasa meningkatkan popularitas pasangan itu.

    “Terima kasih kepada seluruh sahabat perjuangan semua telah bekerja keras, semua telah menunjukkan dedikasi pengabdian dan kerja keras kalian sudah mulai kelihatan survei kita meningkat tajam,” kata Muhaimin.

    Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Perubahan, yaitu Partai Nasional Demokrat atau NasDem, PKB, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mereka akan berkontestasi di Pilpres 2024 dengan nomor urut 1.

    Sumber: Tempo.co

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa