• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jalan Lingkar Korong Ganting Ulakan, Coran Beton Berwarna Putih, Lingkungan Jadi Bersih


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Coran beton berwarna putih terlihat indah  membentang di pemukiman warga daerah Korong ganting Nagari Ulakan, coran beton yang tertata rapi itu, membuat kawasan itu, terlihat bersih. Apalagi, coran beton itu, menyatu dengan rumah warga maupun Mushalla .

    Proyek yang menjadi  tanggungjawab Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (Perkimtan) Prov  Sumbar itu yang dikerjakan CV Putra Andalan Melenium itu, sudah dirasakan manfaatnya oleh warga. Pemukiman yang dulu, kumuh sekarang indah berseri, akibat adanya coran beton sepanjang jalan  tersebut.

    Tidak itu saja, proyek senilai Rp 173.030,000 tersebut dengan  konsultan pengawas CV Jekastra  Konsultan tersebut membuat  lingkungan semakin aman dan nyaman. Warga pun merasa tentram untuk pergi sholat ke mushalla yang dikelilingi beton berwarnaputih itu.


    Wajar saja, wajah ceria warga, terlihat saat media ini mendatangi lokasi pekerjaan. Ungkapan bahagia dan rasa syukur mendalam dengan dibetonnya jalan yang Dimiliki Oleh Dinas Perkimtan Sumbar tersebut ,  menyulap kawasan itu, semakin indah berseri."Dulu jalan ini, becek saat hujan dan kotor. Sekarang terlihat indah dengan hamparan beton berwarna putih4 sepanjang jalan ini," kata Datuk, warga setempat, Rabu (11/10).                 

        Ia juga mengapresiasi kepedulian Pemerintah Sumbar  melalui Dinas Perkimtan. Dan, rekanan yang bekerja dengan baik, sehingga kawasan ini nyaman dilewati warga maupun pengendara. Rumah warga pun terlihat cantik, karena beton berwarna putih itu, menyatu dengan rumah warga."Tidak saja merubah lingkungan, rumah dan mushalla juga terlihat indah," katanya mengakhiri.

    ( Ef )

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa