• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Relawan Pro Jokowi Bocorkan Mau Deklarasikan Pasangan P dan G sebagai Capres Cawapres 2024


    Capres Prabowo Subianto. Dalam waktu dekat Relawan Projo akan mendeklarasikan pasangan P dan G sebagai capres cawapres 2024.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Langkah politik Relawan Pro Jokowi (Projo) tak bisa diterka. Dalam waktu dekat Relawan Projo akan mendeklarasikan pasangan P dan G sebagai capres cawapres 2024.

    Rencana deklarasi capres P dan Cawapres G ini akan dilakukan pada Rakernas 14-15 Oktober nanti di Istora Senayan Jakarta.

    Ketua Bapilpres Projo Panel Barus mengatakan mereka akan mendeklarasikan dukungan capres dan cawapres di Pilpres 2024 pada Rakernas Oktober nanti.

    Panel mengatakan kecenderungan dukungan capres Projo masih kepada figur berinisial P. Namun dia ogah membeberkan nama asli insial P.

    Panel mengatakan acara Rakernas juga direncanakan sekaligus mendeklarasikan dukungan cawapres.

    Dia membocorkan sosok berinisial G yang akan didukung menjadi cawapres mendampingi inisial P.

    Menurutnya, pasangan P dan G ini sudah krek atau klop dan segera mereka umumkan.

    "Mr G. Bisa Ganjar, bisa Gibran, bisa Gus apa, ya, kan, ha-ha-ha. Banyak, Mr G ya," katanya, Jumat (29/9) dilansir detikcom.

    Lebih lanjut Panel menjelaskan Rakernas Projo akan diawali pembukaan dan deklarasi sikap dukungan capres cawapres di hari pertama.

    Presiden Jokowi juga akan diagendakan hadir dalam Rakernas yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, itu.

    Diketahui, muncul rumor Pilpres 2024 hanya ada dua poros yakni Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

    Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menuturkan tidak menutup kemungkinan adanya dua poros dalam kontestasi Pilpres 2024.

    "Kan sudah diputuskan, bahwa pendaftaran capres/cawapres itu tanggal 19-25 Oktober, masih ada waktu kurang lebih satu bulan ya, pembicaraan terkait hal itu tentu saja kita buka lebar," ucap Puan usai memberikan sambutan di acara Rakernas Papdesi, Smesco Convention Hall, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

    Menurutnya, selama belum ada pendaftaran capres-cawapres di KPU, maka ruang diskusi seluruh partai untuk penentuan pasangan calon masih terbuka.

    Oleh sebab itu, peluang dua poros di Pilpres 2024 dimungkinkan terjadi sebelum pendaftaran.

    Sumber: Pojoksatu.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa