• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tekadnya Sudah Bulat, PPP Ogah Tinggalkan PDIP Meski Dipersilakan Cabut: Karena.....


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menegaskan terus mendukung calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

    Hal ini disampaikan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) menanggapi pernyataan PDI Perjuangan yang mempersilakan PPP apabila ingin keluar dari kerja sama politik yang telah dijalin.

    "Sampai saat ini tidak ada kepikiran dari PPP untuk meninggalkan kerja sama politik dengan PDI Perjuangan, yang sudah menetapkan Pak Ganjar," kata Awiek kepada awak media, Senin, (14/8/2023).

    "Karena keputusan Rapimnas V itu bulat total semuanya mendukung Pak Ganjar sebagai calon presiden," imbuhnya.

    Ia menjelaskan, PPP juga menghasilkan keputusan Rapimnas VI, yakni merekomendasikam Sandiaga Uno sebagai bakal Cawapres untuk Ganjar pada Pilpres mendatang.

    "Artinya apa? Ada dua keputusan yang berbeda. Yang satu keputusan rapimnas bulat mendukung Pak Ganjar sebagai calon presiden," terangnya.

    "Yang kedua, merekomendasikan Pak Sandi sebagai calon wakil presiden dan mengkomunikasikan dengan PDI Perjuangan," jelas Awiek.

    Menurutnya dua keputusan itu tak mudah diganti. Pengubahannya butuh keputusan Rapimnas yang lain.

    "Jadi ada dua hal yang berbeda, tidak serta merta kita berubah begitu saja, ada mekanismenya," ungkapnya.

    "Keputusan Rapimnas itu hanya bisa dianulir oleh rapimnas. Sampai saat ini belum ada agenda menggelar Rapimnas," ujar Awiek.

    Sumber: Populis

    1 comment:

    1. Koalisi besar tdk ada jaminan memang...yg pilih rakyat kok

      ReplyDelete

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa