• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Rombongan Zulhas Dijamu di Markas PDIP, Hasto: Ibu Mega Konsisten Komunikasi dengan PAN, yang Lain Baru Mendekat


     SUMBARRAYA.COM, - - - 

    PDI Perjuangan (PDIP) menjamu PAN termasuk sang Ketum Zulkifli Hasan (Zulhas) di markasnya sore ini. 

    Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa komunikasi Ketum Megawati Soekarnoputri konsisten terhadap PAN.

    "Tadi sengaja Ibu Ketua Umum video ucapan selamat Ibu Mega kami kirimkan ke Pak Zul, itu pada tahun 2020. Jadi Ibu (Mega) itu secara konsisten memang komunikasinya baik dengan PAN. Sementara yang lain baru ada yang mendekat," kata Hasto di kantor PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

    Hasto mengatakan Sekjen PAN Eddy Soeparno sempat kaget dengan banyaknya awak media di kantor PDIP.

    Dia memuji PAN yang disebutnya menyindari markas partai dengan logo banteng tersebut.

    "Tadi Pak Eddy Soeparno begitu masuk kaget mengapa wartawan begitu banyak, karena yang datang adalah simbol kemajuan dan matahari yang di dalam marsnya menyinari alam semesta termasuk juga menyinari kantor PDI Perjuangan sore ini," ujarnya.

    Sebelumnya, Zulhas mengatakan kedatangan partai ke Kantor DPP PDI Perjuangan hari ini untuk penjajakan koalisi di gelaran Pilpres 2024.

    "Secara resmi, ini pertama kali Kami (DPP PAN) silaturahmi bertemu Bu Megawati (DPP PDI Perjuangan) untuk melakukan pembicaraan penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024," kata Zulhas dalam keterangan tertulisnya.

    Zulhas mengungkapkan pertemuan ini adalah silaturahmi lanjutan dengan para petinggi PDIP. 

    Menurut Zulhas, selama ini dirinya memang sudah sering melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus PDIP, sejak didapuk Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Perdagangan selama setahun terakhir.

    "Kan, saya diberi amanah Presiden Jokowi menjadi Mendag sejak 15 Juni tahun lalu. Tentu sesama partai koalisi kami sering bertemu. Hubungan kami erat dan panjang sejak awal reformasi," tutur Zulhas.

    Sumber: detikcom 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa