• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Rocky Gerung Sebut SBY Harus Turun Gunung Lupakan Mimpinya Karena Anies


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus turun gunung melupakan mimpinya karena bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

    Pasalnya Anies Baswedan terlihat sudah menemukan calon wakil presiden (cawapres) dan menentukan langkah selanjutnya, sehingga SBY harus segera bangun dan mulai bekerja.

    "Mimpinya cuman satu putaran di SBY, karena SBY harus turun gunung melupakan mimpinya dan mulai mengkonsolidasi diri, karena kelihatannya Anies sudah menemukan cawapres dan sudah memerintahkan supaya mulai mengorganisir kegiatan di bawah," ucapnya.

    "Jadi kelihatannya mimpi-mimpi ini berakhir juga pada hal yang konkrit, jadi bangun tidur lalu mulai bekerja karena pihak-pihak yang berupaya untuk menonton mimpi itu juga bosan," sambungnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (22/6).

    Untuk diketahui, SBY menceritakan bermimpi naik kereta bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi), namun berbeda tujuan.

    Sementara itu, Tim 8 perwakilan Partai NasDem Sugeng Suparwoto mengatakan bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan telah mengantongi nama bakal calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024. 

    "Soal pembahasan Cawapres sudah dapat dikatakan selesai. Nama-nama yang diusulkan oleh Partai Koalisi dan masukan masyarakat telah selesai kami kaji secara mendalam," ujarnya.

    "Satu nama sudah di kantong Bacapres Anies, mari kita tunggu siapa tahu sekembali Pak Anies dari ibadah haji akan ditentukan momentum terbaik untuk mendeklarasikan Pasangan Capres-Cawapres Koalisi Perubahan," sambungnya.

    Dirinya mengaku dua hari sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, Anies mengumpulkan dan memimpin langsung rapat dengan tim 8 di Sekretariat KPP, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    Tim 8 merupakan perwakilan dari Anies Baswedan dan tiga partai politik pengusung Anies Baswedan, yakni Partai Demokrat, PKS, dan NasDem.

    Sumber: newsworthy

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa