• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Peluang Hargianto Sangat Besar Menuju DPRD Sumbar


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Dalam pengantar dibuku Stokar Oplet Menjadi Komandan Kapal Perang, Fauzi Bahar yang waktu itu menjadi Wali Kota Padang menyampaikan bahwa, "Saya mengenal Laksma TNI (Purn) Hargianto sejak lama, bahkan kami bertetangga, bersahabat, dan keluarga kami pun saling mengenal dengan baik. Kami tinggal di Kodamar, Kelapa Gading, Jakarta Utara", Kata Fauzi bahar.

    Saya mengenal Laksma TNI (Purn) Hargianto semenjak sama-sama menjadi kapten. Saya dari Wamil, beliau dari Akabri. Kami berpisah ketika saya menjadi Walikota Padang.

    Saya menumpang beribu ke beliau, karena ibu saya sudah tiada. Pernah suatu kali beliau bercerita ke saya bahwa Ibu beliau tidak mau ke Jakarta, karena di kompleks tempat kami tinggal tidak ada masjid.

     Ibu beliau berpesan agar membangun masjid di depan rumah kami. Memang di depan rumah kami ada tanah kosong seluas 1,5 hektar, dialokasikan untuk tempat tinggal para Pati (perwira tinggi), di antaranya bahkan ada yang berbintang empat. 

    (Rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa