• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Hasto PDIP Bilang Ada Kepentingan Politik soal Isu Keretakan Jokowi - Megawati


     SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memastikan Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution akan menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

    Pernyataan itu dikeluarkan untuk menjawab isu keretakan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

    "Bagaimana pemenangan dari Pak Ganjar Pranowo ya partai politik yang mengusung bersama dengan tokoh masyarakat, relawan kita semua bergerak," kata Hasto ditemui saat menghadiri Konsolidasi PDIP DKI Jakarta di Basket Hall, GBK, Senayan, Ahad, 4 Juni 2023. 

    "Mas Ganjar, Mas Bobby juga sudah menyatakan bersedia menjadi jurkam (juru kampanye)," cakapnya.

    Hasto mengungkapkan, isu keretakan antara Megawati dengan Jokowi, dibangun hanya untuk memecah kesoliditasan partai berlogo banteng tersebut. 

    "Ada upaya-upaya yang sepertinya (ingin) memisahkan partai dengan relawan, antara Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Presiden Jokowi sepertinya tidak kompak, padahal satu kesatuan nafas," kata Hasto. 

    "Pasti itu dari orang yang memang punya kepentingan-kepentingan politik tersendiri," pungkasnya.

    "Selama ini hubungannya sangat baik, bahkan Presiden Jokowi berulang kali mengatakan hubungannya dengan Ibu Mega ini sudah seperti seorang ibu dan anak," tambahnya. 

    Hasto mengklaim, baik Jokowi hingga Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution mengaku nyaman berada dibawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri di PDIP. 

    "Mas Gibran Mas Bobby semuanya kan merasa nyaman juga bersama dengan PDI Perjuangan dan kami all out," katanya.

    Sumber: Tempo.co

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa