• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Lisda Hendra Joni: Selamat Untuk Timnas Indonesia


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Anggota DPR RI Dari Komisi X, Lisda Hendrajoni  sangat Antusias dengan olahraga bola kaki. Lisda Hendrajoni mengucapkan selamat atas kemenangan yang cukup meyakinkan tim nasional Indonesia mengalahkan kesebelasan Thailand dengan skor 5-2.Skor yang sangat Dramatis sekali. Dalam laga Final sepakbola  Sea Games 2023 Kamboja.

    Kemenangan tersebut melepaskan dahaga rakyat Indonesia selama hampir 31 tahun dalam perebutan posisi puncak dalam pesta olahraga Asia Tenggara itu.

    “Selamat untuk timnas Indonesia. Kado terindah untuk rakyat Indonesia,” ucap Lisda anggota DPR RI dari fraksi Nasdem tersebut.

    Legislator asal Sumbar itu juga mengapresiasi Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia dalam keberhasilan di Thailand. Kerja keras pelatih, pemain dan offisial membuahkan hasil yang luar biasa.

    “Rakyat Indonesia saat ini pasti bangga dan bahagia kepada pemain dan pelatih. Hasil kerja keras mereka membuat kita semua bangga dan bahagia,” ucap Lisda, anggota komisi bidang pendidikan, pariwisata dan olah raga itu.

    Lisda berharap kemenangan Timnas di Kamboja tersebut akan menjadi momentum bagi insan sepakbola Indonesia untuk terus menuai prestasi.“Semoga ini menjadi awal bagi kebangkitan sepakbola Indonesia untuk terus meraih prestasi tidak hanya di Sea Games, tapi juga Asian Games, Olimpiade serta Piala Dunia. Sekali lagi selamat,” tutup Lisda.

    Rel

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa