• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Halal Bi Halal Alumni SMPN 8 Padang Angkatan 90 Berlangsung meriah dan penuh kekompakan


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Para Alumni SMPN 8 Padang angkatan 90 yang telah lebih dari 33 tahun berkumpul kembali dalam rangka Halal BI Halal, temu kangen bertempat di Sunggrilla Resto Camp, di kawasan Lubuk Minturun, sungai lareh, Kota Padang.

    Dalam sambutannya Ketua Alumni SMPN 8, Mulyadi menjelaskan, bahwa pertemuan Halal BI Halal ini setiap tahun selalu diperingati kecuali saat masa pendemi yang lalu dengan maksud untuk memperat tali persaudaraan dan jalinan Silaturami sesama Alumni angkatan 90 SMPN 8 Padang.


    “Dengan kesibukan dan tempat tinggal yang berbeda bahkan banyak juga yang yang berada di luar Sumbar, bersyukur hari ini bisa berkumpul dalam Reuni Akbar ini”.ujar Mulyadi.

    Ia mengatakan bahwa sangat gembira sekali dan berterima kasih atas partisipasi dan kontribusi dari teman-teman sehingga acara Halal bi halal ini bisa diadakan, tambahnya.

    Karena silahturahmi pada hakekatnya bisa memanjangkan umur dan membuka pintu rezeki, dan dalam bersahabat tak ada yang bisa menghalangi dan tak akan membedakan Jabatan, Profesi dan pekerjaan, tegasnya.

    Sementara itu Deddy Handri sebagai Ketua panitia sangat bersyukur acara Halal bi halal angkatan 90 SMPN 8 Padang bisa terselenggara.

    " Walaupun minim waktu tapi berkat dukungan dari  teman-teman alumni baik itu yang berada di Kota Padang maupun diluar kota atas sumbangsih  tenaga pikiran begitu juga dengan materi sehingga acara Halal bi halal akhirnya bisa kita laksanakan dengan lancar, " kata Deddy Handri.

    Halal bi halal ini sendiri juga di iringi music organ tunggal sebagai hiburan dan juga ada beberapa permainan game dimana panitia menyediakan bermacam hadiah demikian tambah Deddy Handri.

    Semoga saja kedepannya alumni SMPN 8 angkatan 90 semakin kompak dan dapat membawa kebaikan untuk kita semuanya.

    (Ridwan Ed)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa