• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Siang Ini, Megawati Sambut Langsung Kunjungan Plt Ketum PPP


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan berkunjung ke kantor PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada Minggu siang (30/4).

    Pertemuan dimaksudkan untuk membahas kerjasama politik.

    Nantinya, kunjungan pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Mardiono akan disambut langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. 

    PPP merupakan partai yang turut menyatakan dukungan untuk pencapresan kader PDIP, Ganjar Pranowo.

    "Rencananya hari Minggu (30/4), pukul 14.00 WIB, Pak Mardiono bersama jajaran pengurus PPP akan kami terima di kantor DPP PDI Perjuangan. Komunikasi via telepon sudah dilakukan. Minggu akan menjadi kesempatan pertama bertemu dengan Ibu Megawati Soekarnoputri guna meneguhkan kerjasama politik," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Minggu (30/4).

    Menurut Hasto, kerjasama kedua partai ini akan kokoh lantaran rekam jejak PPP memiliki kesesuaian historis dengan PDI Perjuangan. 

    Keduanya selama masa Orde Baru menjadi representasi partai tertindas, sehingga terbangun emotional bonding di antara kedua partai dalam suatu hubungan yang unik, yang disatukan oleh perasaan senasib sepenanggungan.

    "Sehingga diyakini kerjasama dengan PPP sangat positif, dan semakin memperkuat energi kemenangan Pilpres 2024. Seluruh kerjasama partai politik dilakukan melalui komunikasi partai dengan partai," tutup Hasto. 

    Sumber: RMOL

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa