• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pesan Anies Baswedan Usai Sesama Alumni UGM Diusung Jadi Capres: Jangan Serang Mas Ganjar


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Ganjar Pranowo resmi diusung oleh PDI Perjuangan sebagai capres menghadapi kontestasi 2024. 

    Anies Baswedan diketahui beri pesan khusus usai rekan sealmamaternya di UGM itu bakal bersaing dengannya.

    Diketahui teka-teki siapa bakal capres yang diusung PDI Perjuangan akhirnya terpecahkan di momen lebaran. 

    Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memutuskan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bakal diusung sebagai capres dari partainya. 

    Dideklarasikannya Ganjar Pranowo sebagai capres pun mendapat beragam respon baik dari publik maupun tokoh politik. Salah satunya dari rekan sesama alumni UGM, Anies Baswedan. 

    Hal itu diungkapkan oleh loyalis Anies Baswedan yakni Musni Umar. Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun tersebut mengungkapkan pesan capres dari Partai NasDem itu kala bersilaturahmi saat lebaran. 

    Musni menyebut Anies memberikan pesan terkait Ganjar Pranowo yang baru saja dideklarasikan sebagai capres. 

    "Tadi pagi (22/4) saya bersilaturrahim dlm rangka Idul Fitri 1 Syawal 1444H ke mas Anies di kediamannya. Beliau titip pesan,  1) Jangan serang mas Ganjar yg sudah di capreskan PDIP. 2)  Berbagai persoalan yang dibuat pihak lain untuk kita, jika diluar jangkauan, kita berdoa dan tawakal kpd Allah. 3) Para relawan semakin bersemangat menggalang dukungan masy. utk sukses Pilpres 2024," jelasnya seperti dikutip Minggu (23/4/2023).

    Sementara itu di momen sebelumnya, kepada awak media, Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo usai dideklrasikan sebagai capres.

    Ia mendoakan agar Gubernur Jateng itu bisa amanah mengemban tugas yang diberikan kepadanya.

    "Selamat saya ucapkan selamat kepada Pak Ganjar, InsyaAllah amanah yang diemban bisa dibawa dengan baik semoga ini semua akan terus membuat demokrasi kita makin matang," ujar Anies seusai salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (22/4/2023.

    Sumber: Suara

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa