• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Mandat Megawati, Puan Bentuk Tim Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024, Prananda Monitoring


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Penugasan diberikan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, kepada putra-putrinya yaitu Prananda Prabowo dan Puan Maharani, terkait dengan pemenangan Pemilu Serentak 2024.

    Megawati menyampaikan hal tersebut usai mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) PDIP, dalam rangkaian acara Rapat DPP PDIP yang ke-140 dan Diperluas, di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

    Presiden kelima RI itu menyampaikan tugas yang berbeda kepada Prananda selaku Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, dan Puan selaku Ketua Bidang Politik DPP PDIP.

    "Saya menugaskan Prananda Prabowo sebagai kepala situasi, cenderung dengan memberikan mandat untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional, bagaimana konsolidasi partai dijalankan dan pemenangan untuk pemilihan umum," ujar Mega.

    Sementara, Puan yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI, mendapat mandat yang lebih spesifik untuk pemenangan dua jenis pemilu yang berlangsung serentak tahun depan.

    "Demikian halnya dengan Mbak Puan Maharani Ketua DPP Bidang Politik dan juga sekaligus Ketua DPR RI setelah sebelumnya saya memberi tugas untuk bertemu secara rutin dengan Presiden Jokowi dan berdialog dengan para ketua partai politik," ucapnya.

    "Maka, saya memberikan mandat penugasan kepada Mbak Puan Maharani untuk membentuk tim yang dibutuhkan, guna memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan umum legislatif (pileg) tahun 2024," demikian Mega menambahkan.

    Sumber: RMOL

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa