• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kontrak Politik Ganjar Pranowo dan Megawati Terkait Calon Presiden 2024 Terungkap, Cuma Dua Poin Tapi Isinya Nggak Main-main, Ternyata…


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Calon Presiden usungan PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo blak-blakan soal kontrak politiknya dengan Megawati Soekarnoputri terkait pencalonan dirinya menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 

    Ganjar Pranowo tidak menampik jika pencalonan dirinya memang diikat pakai kontrak politik dari partai pengusung. 

    Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan kontrak politiknya dengan Megawati hanya berisi dua poin. 

    “Bu Mega tuh kontraknya hanya dua saja kok,” ujar Ganjar Pranowo dalam sebuah wawancara dengan jurnalis kondang Najwa Shihab dilansir Populis.id Selasa (25/4/2023). 

    Ganjar kemudian tanpa ragu membeberkan dua poin isi kontrak politiknya dengan Megawati, poin pertama adalah ikrar untuk menjaga konstitusi dan yang kedua adalah menjadi pemimpin yang melayani semua golongan masyarakat jika kelak menang pemilu. 

    “Apakah kita satu bisa menjaga konstitusi kita, yang kedua apakah kita bisa melayani rakyat dengan baik,” bebernya. 

    Tak hanya mengiyakan pertanyaan dari Najwa Shihab soal kontrak politik tersebut, Ganjar kemudian menghimbau untuk melihat rekam jejak.

    Selain itu Ganjar Pranowo juga membenarkan soal konotasi petugas partai yang kerap disampaikan oleh Ketua Umum PDIP kepada para kader-kadernya.

    Namun meski begitu Ganjar Pranowo menegaskan bahwa meski petugas partai memiliki kepentingan partai namun ia tetap selalu melayani rakyat Ketika menjabat.

    “Petugas partai itu tapi konotasinya mewakili kepentingan partai dan bukan kepentingan rakyat,” kata Najwa Shihab.

    Kemudian dijawab oleh Ganjar Pranowo, “Iya, nanti akan dilihat dalam sebuah rekam jejak Ketika mereka ada di jabatan publik.”

    “Saya tidak berani memberikan contoh orang lain, lebih baik saya kasih contoh saya sendiri Ketika hari ini masyarakat kemudian menyampaikan protes, sesuatu kepada saya yang mungkin tidak setuju, saya layani langsung,” imbuhnya.

    Sumber: Populis

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa