• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Geramnya Keluarga Mamah Dedeh Soal Wanita Mengaku Anak yang Murtad


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Publik sempat dikejutkan dengan curahan hati Alya Theresia yang mengaku-aku sebagai anak kandung Mamah Dedeh yang diusir karena pindah agama.

    Alya Theresia mengeklaim, sempat mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari Mamah Dedeh setelah ketahuan pindah agama tersebut.

    "Saya diseret lagi ke kamar. Saya ditendang lagi, diludahin 'lu tuh kerasukan iblis'. Saya dipukulin," kata Alya Theresia.

    Buntut santernya kabar miring tersebut, anak kandung Mamah Dedeh yang bernama Mia akhirnya angkat bicara.

    Dia menegaskan pengakuan Alya Theresia sebagai anak kandung Mamah Dedeh adalah hoaks.

    "Hoax kak, iya enggak benar. Enggak ada (anak mamah nama Alya) kami berempat," kata Mia, ditilik dari jaringan Suara.com.

    Mamah Dedeh mengungkap lisan berpengaruh banyak terhadap tumbuh kembang sifat seorang anak.

    "Yang namanya anak dinasehatin, dikasih tahu sulit. Boleh jadi, mulut kita salah. 'Nakal banget', 'bandel banget', 'ngelawan mulu', ini doa. Mulutmu harimaumu," kata Mamah Dedeh.

    Mamah Dedeh juga menyingguh bahaya makanan haram yang diberikan terhadap pertumbuhan karakter anak.

    "Boleh jadi kita pernah memberikan makanan-minuman yang subhat, apalagi yang haram. Ini menentukan karakter seorang anak," pungkasnya, ditilik dari akun TikTok @officialmnctv pada Senin (3/4/2023).

    Sumber: Suara

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa