• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gara-gara Kabar Sebut Ganjar Pranowo Capres PDIP, FX Rudy Ngaku Dimarahi Hasto Kristiyanto


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegur dan memarahi Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo terkait pernyataannya yang menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sudah pasti sebagai calon presiden (capres) 2024 dari PDIP dan tinggal menunggu pengumuman resmi.

    Bahkan FX Rudy diminta untuk mengklarifikasi informasi yang sudah beredar dan menjadi viral ini.

    "Dapat teguran dan dimarahi sama Pak Sekjen gara-gara berita tidak benar itu," ujar Rudy saat ditemui di Balai Kota Solo, Rabu (12/4/2023).

    Rudy mendapat teguran di telepon langsung sama Sekjen PDIP, Selasa (11/4/2023) malam.

    "Iya di telepon Pak Sekjen, kemarin malam. Saya nggak pernah statement itu, ada rekamannya dikirim ke saya, mana saya ngomong Ganjar Capres PDIP, yang jelas dipotong mungkin," papar dia.

    Rudy menegaskan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri sudah jelas mengatakan jika capres 2024 dari PDIP adalah kader.

    Mantan Wali Kota Solo menegaskan tidak menyebut capres dari PDIP adalah Ganjar Pranowo setiap kali diwawancarai.

    "Saya tidak menyebutkan Ganjar, nah itu gawe geger tok. Saya dimarahi pak Sekjen itu, sekarang HP saya mau matikan terus. Sudah nggak mau di telepon," ungkap dia.

    "Tak suruh nanya ketua umum dan Sekjen biar jelas," sambungnya.

    Rudy tidak ingin mendahului Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri terkait capres 2024. Soal capres itu kewenangan dan keputusan ketua umum langsung.

    "Kemarin diminta untuk klarifikasi sama Pak Sekjen, kalau saya ngomong capres mendahului ketua umum. Saya ndak berani saya mendahului ketua umum saya, sini kader militan, apa perintah ketua umum kita laksanakan," tandasnya.

    Sumber: Suara

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa