• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Disebut Banyak Duit oleh NasDem, Begini Respons Prabowo


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Waketum Partai NasDem Ahmad Ali menyebut Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki banyak duit sehingga relawan Anies Baswedan diminta bekerja keras agar menang di 2024. Bagaimana tanggapan Prabowo?

    Prabowo pun menanggapi santai terkait ucapan dari Ahmad Ali tersebut. Sambil tertawa, ia berharap hal tersebut benar terwujud.

    "Waduh, mudahan-mudahan bener, ha-ha-ha, insyaallah-insyaallah," kata Prabowo usai bertemu Wiranto di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

    Prabowo tidak menjelaskan lebih lanjut maksud pernyataannya tersebut. Namun, merujuk data e-LHKPN per 31 Maret 2022, total kekayaan Prabowo sepanjang 2021 mencapai Rp 2,03 triliun.

    Pernyataan NasDem

    Sementara itu, untuk diketahui, Anies Baswedan menyampaikan pesan kepada relawannya untuk kerja keras karena ada 'lawan' yang besar untuk menang di Pemilu 2024.

    Waketum Partai NasDem Ahmad Ali menganggap wajar Anies menyampaikan hal itu.

    "Ya itu kan pernyataan yang disampaikan Mas Anies di kalangan relawan untuk mengikuti kontestasi. Lebih kepada para relawannya ya untuk lebih semangat, lebih giat. Saya pikir itu hal yang wajar saja," kata Ahmad Ali saat dihubungi, Senin (24/4).

    Kemudian, Ahmad Ali menyinggung kekuatan lawan Anies Baswedan di 2024. 

    Dia menyebut lawan Anies Baswedan memang punya kekuatan besar seperti Prabowo Subianto yang punya logistik besar dan Ganjar Pranowo yang didukung oleh PDIP.

    "Kita tidak bisa pungkiri bahwa katakan Pak Prabowo kalau kita lihat LHKPN-nya itu calon presiden paling banyak duit, paling kaya lah. Karena beliau background-nya sebagai pengusaha, keluarga yang memang selama ini exist di dunia usaha. Nah bahwa politik tidak bisa dihindari dengan biaya, ya itu faktornya pasti. Kalau dibandingkan dengan Mas Anies sangat-sangat jauh kan," katanya.

    "Begitu pun Mas Ganjar yang kemudian di-support PDIP. Kalau kita lihat sumber daya yang ada di lingkungan katakanlah Pak Jokowi secara terang-terangan memberikan dukungan terhadap Ganjar. Ya itu juga suatu kekuatan dan sumber daya yang tentunya tidak bisa disaingi oleh Anies," imbuhnya.

    Sumber: detikcom 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa