• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Alumni SMP 8 Padang Angkatan 90 Adakan Bukber


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Bulan Ramadan 1444 H/2023 adalah bulan penuh ramah dan sebaik-baik bulan. Disamping beribadah puasa dan qiyamul lail, umat Islam dianjurkan sebanyak mungkin melakukan amal saleh, salah satunya adalah berbagi dengan sesama.

    Menjalin silaturrahmi alumni SMPN 8 Padang, Angkatan 90 menggelar buka bersama ramadan 1444 H/2023 yang diadakan di rumah salah seorang alumni 90 Len, dikawasan Jati Padang. 

    Pada kesempatan tersebut lahir gagasan dan usul untuk membentuk program  alumni yang bermanfaat bagi teman – teman alumni dan keluarga besar alumni.

    Ketua Alumni angkatan 90, Mulyadi sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman atas terlaksananya acara tersebut, karena sudah lama tidak bertemu dan bertatap muka antara teman alumni.. mungkin bisa dimaklumi karena keadaan setelah pasca dilanda pandemi dan juga mempunyai kesibukan masing-masing. Tapi itu jangan dijadikan sebagai pemutus tali silaturahmi antara kita, ujarnya.

    Dalam kesempatan ini juga disepakati jika Tanggal 30 April ini Alumni angkatan 90 akan mengadakan halal bihalal yang InsyaAllah akan diadakan didaerah Lubuk Minturun.

    Jadi kami sangat bersyukhur di gelarnya acara ini pada ramadan tahun ini semua bisa berkumpul, papar Mulyadi.

    " Harapannya semoga kita semakin kompak dan saling menjaga silaturrahmi sesama kita", tambahnya.

    Sementara itu, Deddy Handri yang ditunjuk sebagai panitia kecil untuk mempersiapkan acara Halal bihalal yang rencananya di Lubuak Minturun yang akan di bantu oleh beberapa teman dengan agar dapat bekerja semaksimal mungkin agar acara halal bi halal alumni angkatan 90 SMP Negeri 8 Padang ini bisa terselenggara dan sukses nanti. 

    " Bagi kawan – kawan yang di rantau yang berkesempatan bisa pulang kampung pada lebaran tahun ini, di harapkan bisa ramai – ramai berkumpul dan mengikuti acara halal bihalal ini dikawasan Lubuk Minturun Kota Padang", pungkasnya

    (Ed)


    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa