• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    3 Camat di Padang ‘Menghilang’, Ini Kata BKPSDM


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Sebanyak tiga camat di Kota Padang dilaporkan ‘menghilang’ dan digantikan sementara oleh waktu oleh Pelaksana Tugas (Plt).

    Tiga camat tersebut yakni, Camat Kototangah, Darmalis, Camat Padang Selatan, Jasman dan Camat Bungus Teluk Kabung, Harnoldi.

    Tinggalkan Barang Dagangan, PKL Pasar Raya Padang masih Langgar Aturan

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian pun angkat bicara terkait tiga camat tersebut.

    “Mereka lagi mengikuti pelatihan kepamongprajaan di Jakarta,” kata Arfian kepada Radarsumbar.com di kawasan Batang Arau Padang, Kamis (27/4/2023) siang.

    Arfian mengatakan, tiga camat itu diwajibkan mengikuti pendidikan dan latihan (diklat) kepamongprajaan seperti diamanatkan dalam Undang-undang (UU).

    “Mereka wajib ikut itu, bagi yang belum (ikut diklat kepamongprajaan) wajib ikut,” ujarnya.

    Tiga Camat itu, kata Arfian, mengikuti pelatihan kepamongprajaan di Jakarta selama tiga bulan hingga bulan Juni 2023 mendatang. “Selama tiga bulan (pelatihannya), terhitung April,” tuturnya. 

    (rdr-008)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa