• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pria di Palembang Pergoki Istrinya Gituan dengan Tukang Jamu


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Samiran (40) warga Kecamatan Gandus memergoki istrinya saat berselingkuh dengan tukang jamu. 

    Dengan kejadian tersebut, Samiran pun langsung membawa istrinya berinisial NH dan tukang jamu PW ke Polrestabes Palembang, karena ia sakit hati dengan kelakuan istrinya.

    Samiran mengaku ia mengetahui istrinya melakukan perselingkuhan dengan tukang jamu saat ia pulang dari kerja, namun istrinya tidak ada di rumah.

    "Kata anak, dia (istri) pergi ke hajatan namun tidak ketemu," kata dia, Jumat (3/3).

    "Akhirnya saya mencari sendiri keberadaan istrinya dan setelah dicari tahu ternyata berada di rumah tukang jamu," ujarnya.

    Lokasi kejadian perselingkuhan terjadi di rumah tukang jamu yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

    Bahkan diketahui setelah dipergoki istrinya mengaku habis melakukan perzinahan bersama tukang jamu.

    "Saya pergoki mereka pun mengaku habis melakukan hubungan intim. Bahkan keduanya mengaku sudah dua kali, satu kalinya di sebuah penginapan,” kata dia.

    Diakui Samiran, dirinya memang memiliki firasat buruk ditambah dengan gelagat aneh istrinya yang sehari-hari berdagang sayur memiliki pria idaman lain.

    “Bahkan dia mulai suka marah-marah sama saya. Kadang saya tidak ada salah dimarahi,” kata dia.

    Sumber: Kumparan

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa