• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Perampokan Bank di Lampung, Tito Tertembak di Bagian Perut


    SUMBARRAYA.COM, - - – 

    Kawanan perampok bersenjata api beraksi di Bank Arta Kedaton dan Bank Mayora di Jalan Laks Malahayati Kelurahan Kangkung Kecamatan Bumi Waras  Bandar Lampung. 

    Dua Satpam dan satu karyawan Bank tertembak, Jum’at, 17 Maret 2023 sekitar Pukul 09.00 Wib.

    Satu pelaku bernama Heri Gunawan terjebak di dalam bank berhasil ditangkap, dan sempat jadi bulan bulanan pegawai Bank. Pelaku lain dimotor melarikan diri. 

    Para pelaku diduga menggunalan Senjata air sofgun Jenis Revolver dan Pistol Glock.

    Korban luka tembak,  Kismanto (40) yang merupakan security Bank Mayora, warga Jalan RE. Martadinata No. 5 LK. I RT. 001 Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Timur, luka tembak bagian perut kanan dan tangan sebelah kanan.

    Tito Alexander (36) Security Bank Arta Kedaton, Jalan Pajajaran Gg. Al-Ikhlas No. 51 Kelutrahan Jagabaya II, Kecamatan Sukabumi, mengalami luka tembak perut samping sebelah kiri.

    Hance Chandra (42), Karyawan  Bank Arta Kedaton (legal Hukum), warga Perum Puri Hijau Blok DA No. 16 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi, Luka tembak bagian pada dada kanan.

    Informasi dilokasi kejadian menyebutkan, sekitar pukul 09.00 Wib Satpam Bank Arta Kedaton Tito Alexander bersama seorang teller Angnes mengambil uang di Bank Mayora.

    Seteleh mengambil uang di Bank mayora, mereka kembali ke Bank Arta Kedaton dengan di Kawal dengan Satpam Bank Mayora bernama Kismanto.

    Tiba-tiba datang seorang pelaku merebut tas yang dipegang Tito Alexander. 

    Tito mempertahankan tas dan terjadi tarik menarik dengan pelaku. Melihat itu spontan Satpam Bank Mayora Kismanto ikut membantu Tito.

    Pelaku kemudian mengeluarkan Senjata Air Sofgan dari balik baju dan langsung menembakkan senjata api tersebut ke Tito dan Kismanto. 

    Tito tertembak di bagian perut, dan menembak Kismanto di bagian tangan dan perut.

    Saat pelaku hendak kabur dengan membawa tas, di hadang Rendy yang langsung membekap pelaku dan merebut senjata api pelaku.

    Rendy dan pelaku bergumul saling berebut tas dan senjata api. Tiba – tiba datang Hance ingin membantu Rendy.

    Namun Hance justru tertembak oleh pelaku mengenai dada sebelah kanan.

    Nasabah dan karyawan, dan warga lain yang melihat pergumulan itu kemudian ramai ramai membantu Rendy, dan berhasil merebut senjata api, dan menangkap pelaku.

    Polisi datang kelokasi kemudian mengamankan pelaku. Tim Inafis Polda Lampung terlihat langsung melakukan olah TKP, dan memeriksa lokasi dan CCTV dua bank, dan sekitar Jalan Laksamana Malahayati.

    Sumber: Lampung Terkini

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa