• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ini Sosok Polisi Yang Aniaya Mantan Pacar, Kapolres: Sudah Diamankan Propam Polda Jabar


    Video polisi aniaya mantan pacar di Bandung viral. Diketahui korbannya adalah wanita cantik bernama Synthia Hanum Mahesa.

    SUMBARRAYA.COM,. - - - 

    Video polisi aniaya mantan pacar di Bandung viral. Diketahui korbannya adalah wanita cantik bernama Synthia Hanum Mahesa (25) dia sendiri bikin pengakuan termasuk kekhawatiran ibunya yang memberika penyataan dalam tekanan.

    Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin juga tak membantah kejadian itu. Dia membenarkan bahwa polisi aniaya wanita tersebut merupakan anggotanya di Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota berinisial MF alias IS.

    “Kami membenarkan bahwa kemudian apa yang disampaikan oleh pihak pelapor, apa itu saudari S atau temannya terkait salah satu personel di Polres Sukabumi Kota memang betul,” kata Zainal Senin (6/3/2023).

    Menurut Zainal, Saat ini anggotanya yang berinisial MF tengah diperiksa oleh Propam Polda Jabar untuk dimintai keterangan.

    “Saat ini yang bersangkutan sudah dimintai keterangan awal oleh pihak Pid Propam Polda Jawa Barat karena memang lokasinya bukan di wilayah hukum kami. Kita masih menunggu ya hasil dari lidik yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Jabar,” tuturnya.

    Zainal menyerahkan semua kasus yang menimpa anggotanya itu terhadap pihak Polda Jabar, Dan Dia meyakini Polda Jabar akan memproses ihwal informasi yang beredar tersebut.

    “Jadi kita jangan berandai-andai, mengarah kemana-mana dulu. Kita fokus sesuai dengan tahapan. Kami meyakini bahwa Polda Jabar akan proses informasi tersebut,” ungkapnya.

    Zainal juga menyebut, dalam pengakuan anggotanya itu berbeda dengan versi yang beredar di masyarakat, Makanya pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan.

    “Rangkaiannya masih panjang, baru dilaksanakan pemeriksaan oleh Propam. nanti kita tunggu hasilnya seperti apa kemudian petunjuk dan arahan dari Propam terkait dengan penanganan lanjut informasi ini seperti apa,” katanya.

    Dia juga menyampaikan keprihatinan terhadap korban yang mengalami luka. 

    “Saya sampaikan keprihatinan terhadap saudari S atas musibah yang menimpanya terlepas nanti dari kronologisnya seperti apa, kita sama-sama menunggu hasil dari pihak terkait,” katanya.

    Sumber: Suara

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa