• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wako Hendri Septa Hadiri Malam Pengantar Tugas Brigjen TNI Purmanto dan Kolonel Kav Rayen Obersyl


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri malam pengantar tugas Brigjen TNI Purmanto dan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl, di Hotel Mercure Padang, Sabtu (4/2/2023).
    Sebagaimana diketahui, bahwa Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin telah melantik Kolonel Kav Rayen Obsersyl sebagai Danrem 032/Wirabraja menggantikan Brigjen TNI Purmanto, Jum'at 3 Februari 2023 lalu.
    Wako Hendri Septa mengatakan, atas nama pribadi, Pemerintah Kota Padang dan seluruh masyarakat Kota Padang, mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Brigjen TNI Purmanto selama bertugas di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.
    “Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kota Padang akan senantiasa mendoakan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru,” ujar Wako.
    Selanjutnya Wako Hendri Septa mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl di Kota Padang. "Selamat bertugas  dan mengembang amanah di Kota Padang dan Sumatera Barat," katanya.
    "Kami pemerintah Kota Padang siap bersinergi dan bekerja sama dengan Korem 032/Wirabraja dalam menjalankan program pembangunan Kota Padang khususnya dan Sumatera pada umumnya," pungkas Wako.
    Menurut informasi Kolonel Kav Rayen Obersyl sebelumnya menjabat Kasrem 042/Garuda Putih dan kini resmi menjadi Danrem 032/Wirabraja.
    Sesuai tugas fungsinya dan kewenangan yang dimiliki, Gubernur Sumbar juga mengaku siap membantu menyukseskan amanah yang diberikan kepada Komandan Korem 032 Wirabraja yang baru untuk memajukan pembangunan Sumbar.
    Sementara itu Brigjen TNI Purmanto didampingi istrinya Ny Ariani Purmanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Sumbar,  yang  telah turut serta membantu prajurit TNI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah ini.  
    "Semoga suasana kebersamaan yang telah diwujudkan selama ini tetap dapat dipelihara dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang," sambut Brigjen TNI Purmanto.
    Kemudian dalam sambutannya Danrem 032/WBR, Kolonel Kav Rayen Obersyl juga didampingi istrinya Ny. Evidhayani Rayen Obersyl sampaikan, akan melanjutkan program-program yang telah disusun oleh pejabat lama tetapi belum terwujud atau terselesaikan.
    Bahkan ia juga memuji dan menilai program yang dilakukan Brigjen TNI Purmanto sangat luar biasa dirinya akan berkomitmen untuk  meneruskan.
    "Apa yang telah direncanakan oleh pejabat lama, kami akan sempurnakan. Sementara kerjasama dengan pemprov Sumbar akan kita tingkatkan," tegasnya. 
    Sebagai Komandan Korem 032/Wbr tentu itu semua tidak terlepas dari dukungan jajaran Korem dan masyarakat, karena kedepan tugas TNI akan lebih berat lagi.  (Prokopim Pdg).

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa