• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sudah Ada di Tangan Megawati, Hasto Bocorkan Jadwal Deklarasi Capres PDIP


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah memiliki beberapa nama kandidat bakal calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang. Nama tersebut berasal dari kader PDIP.

    Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyato. 

    Hasto menjelaskan nama-nama tersebut sudah ada di tangan Megawati.

    "Iya, sudah ada beberapa nama, tapi masih menunggu untuk diumumkan pada waktu yang tepat," kata Hasto Kristiyanto usai melantik Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Timur, di Gedung Kesenian Ponorogo, Minggu (26/2/2023).

    Hasto menuturkan, untuk menentukan kandidat yang akan dipilih sebagai capres disebutnya, terus berdoa untuk memilih yang terbaik. Bukan saja untuk PDIP, namun untuk seluruh rakyat Indonesia.

    Kendati belum menyebut nama, Hasto menyebut bahwa capres PDI Perjuangan yang diusung merupakan tokoh yang lahir dari rahim partai.

    Menurutnya, kandidat capres tidak semata mata hanya pintar dalam pencitraan saja.

    "Kami mengusung calon yang berasal dari rahim PDIP. Nanti bakal kita umumkan di waktu yang tepat. Namanya sudah ada," tandasnya.

    Terkait munculnya nama capres yang diusung partai lain, Hasto menegaskan PDIP menghormati hak konstitusional setiap warga negara maupun koalisi partai pengusung.

    "Kami harus menghormati sebagai upaya mereka membangun komunikasi politik. Kita punya mekanisme sendiri di internal partai," katanya.

    Sumber: Fajar.co.id

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa