• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sempat Kejar-kejaran dengan Warga, 4 Wanita dan 1 Pria yang Diduga Mesum, Diamankan Satpol PP Kota Padang


     SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Mesum di kosan, empat orang wanita dan satu pria terpaksa dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang pada Sabtu dini hari (25/2/23).

    Berawal dari laporan warga kepada Kasi pengawasan dan Pembinaan Satpol PP Padang M Azis, bahwa  warga kawasan Stasiun Kareta Api Alai  telah mengamankan pasangan diduga mesum di salah satu kos kawasan tersebut.

    Dari keterangan warga setempat kepada petugas bahwa penghuni kosan ini adalah laki-laki, namun terlihat membawa teman perempuannya bermalam dan tidur disana.

    Saat dilakukan penggrebekan kepada mereka,  dua orang perempuan dan satu laki laki langsung di amankan.

    Namun dikamar yang berbeda, dua orang laki laki dan dua orang perempuan mencoba melarikan diri melalui jendela yang ada di bagian belakang.

    Sempat terjadi kejar-kejaran antara warga dengan mereka dan akhirnya teman perempuanya berhasil di ambil, sedang teman laki-lakinya lolos dari sergapan.

    "Dua orang laki-laki dan dua orang  perempuan sempat kabur, namun teman perempuan berhasil juga diamankan," terang Ketua RT setempat.

    Dalam  penggerebekan oleh warga tersebut, mengamankan empat orang perempuan dan satu orang laki-laki yang selanjutnya di serahkan Ke Satpol PP Kota Padang.

    Terkait Penertiban ini Kepala Seksi pembinaan dan pengawasan Satpol PP Padang M Azis mengatakan, bahwa kepada mereka tentu akan di proses sesuai aturan.

    "Mereka Kita serahkan ke PPNS untuk proses lebih lanjut," terang M Azis. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa