• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Puan Siap Maju Capres 2024, Pengamat Beri Dukungan: Lebih Baik Tukang Matiin Mic, Daripada…

     


    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Pengamat Sosial dan Politik Tatok Sugiarto mengomentari perihal kesiapan Ketua DPR Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

    Dalam potongan gambar yang dibagikannya, tertulis berita dengan judul: Puan Maharani siap maju jadi Capres 2024 karena dipaksa rakyat sampai tidak bisa tidur.

    Menanggapi berita tersebut, Tatok memberikan dukungannya pada Puan untuk maju sebagai calon dari PDI Perjuangan (PDIP).

    Ia menilai Puan lebih baik daripada orang yang suka menonton tontotan bokep meskipun pernah mematikan mic saat sidang paripurna.

    “Dari pada tukang nonton Bokep lebih baik tukang matiin Mic. Maju terus bu Puan,” ujar Tatok, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Minggu (12/2/2023).

    Hingga saat ini, Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri sebagai orang yang memiliki hak prerogatif soal calon presiden dari partai tersebut belum menyebutkan satu pun nama kandidat.

    Kandidat calon presiden dari PDIP sebelumnya sempat digembar-gemborkan akan diumumkan pada Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP pada Januari lalu.

    Namun, Megawati ternyata tidak melakukannya dan mengatakan bakal calon presiden dari PDIP akan diumumkan pada pertengahan tahun 2023.

    PDIP sendiri menjadi satu-satunya partai politik yang telah memiliki tiket calon presiden karena memenuhi syarat presidential threshold 20rdasarkan UU Pemilu yang berlaku.

    Untuk mengajukan calon presidennya, PDIP tak perlu membentuk koalisi dengan partai politik lain karena telah memiliki tiket sendiri.

    Sumber: WE NewsWorthy

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa