• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jokowi: Elektabilitas Gerindra dan Prabowo Potensial Teratas!

     


    SUMBARRAYA.COM - 

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji prestasi Partai Gerindra. 

    Jokowi bahkan menyebut elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berpotensi teratas.

    Hal itu diungkapkan Jokowi di HUT ke-15 Gerindra, Jakarta. Jokowi memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Gerindra lewat video.

    "Yang saya hormati Ketum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto beserta dewan pimpinan pusat DPP, DPD, DPC dan seluruh jajaran pengurus serta keluarga besar Partai Gerindra," kata Jokowi mengawali videonya yang ditayangkan di kantor DPP Gerindra, JL RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

    Jokowi kemudian menyampaikan selamat ulang tahun ke Gerindra. Jokowi memuji prestasi Gerindra.

    Menurutnya, Gerindra dan juga Prabowo bisa mendapat elektabilitas teratas jika kinerja terus didongkrak.

    "Selamat ulang tahun Partai Gerindra yanng ke-15, saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi," ujarnya.

    Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo dan Gerindra atas dukungannya terhadap pemerintah. 

    Jokowi menyebut dukungan Gerindra membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar.

    "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya pada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar bangsa," ujarnya.

    Acara ini dihadiri Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Dasco, hingga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno.

    Hadir juga beberapa elite Gerindra lainnya seperti Waketum Fadli Zon, Waketum Habiburokhman hingga Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade. 

    Mereka kompak memakai kemeja putih khas Gerindra.

    Sumber: detikcom 

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa