• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Prabowo Respons Dukungan Nyapres Bareng Jokowi Di 2024: Anda Tahu Kan, Chemistry Saya Sama Pak Jokowi?

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merespons dukungan sejumlah relawan untuk mencalonkan diri bersama Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024.

    Prabowo tak menolak ataupun menerima dukungan itu. Ia hanya bicara soal hubungannya dengan Jokowi.

    "Anda tahu kan, chemistry saya sama Pak Jokowi? Jadi, kita akan bicarakan terus yang terbaik untuk bangsa, yang terbaik untuk negara kita akan pikirkan," kata Prabowo di Lubang Buaya, Jakarta, Sabtu (1/10).

    Prabowo berkata selalu berkomunikasi dengan Jokowi. Ia dan Jokowi sepakat Indonesia hanya bisa maju jika semua pihak kompak.

    "Sebagai, katakanlah, pemimpin, kita sadar bahwa dengan kesatuan dan kekompakan agar Indonesia kuat dan berhasil itu terbukti," ucapnya.

    Sebelumnya, sejumlah kelompok relawan mendorong Prabowo untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024. Sebagian di antaranya memasangkan Prabowo dengan Jokowi.

    Salah satu kelompok yang getol mengampanyekan hal itu adalah Sekber Prabowo-Jokowi. Bahkan, mereka menggugat UU Pemilu agar duet tersebut bisa terwujud.

    Meski demikian, Jokowi menolak hal itu. Dia mempertanyakan siapa yang menggulirkan wacana tersebut.

    "Sejak awal saya sampaikan urusan tiga periode sudah saya jawab. Begitu sudah dijawab muncul lagi namanya perpanjangan juga sudah saya jawab. Lalu, muncul lagi jadi wapres, ini dari siapa?" kata Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (16/9).

    Sumber: CNN Indonesia

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa