• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketua DPC NasDem Padang Timur Kunjungi Korban Kebakaran, Warga Terharu


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Hariyanto, mengunjungi lokasi kebakaran di kawasan belakang Pasar Simpang Haru Kelurahan Sawahan Timur, Rabu (13/7/2022).

    Dalam kunjungan yang didampingi Sekretaris Ranting NasDem Sawahan Timur itu, Hariyanto memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran berupa sembako diantaranya beras, minyak goreng, telur, mie instan dan sabun mandi.

    Menurut Hariyanto yang biasa disapa Arie, pihaknya memberi bantuan atas dasar panggilan jiwa dan kepedulian kepada sesama.

    “Sebab sebagai sesama manusia apalagi sesama umat Islam, ketika ada saudara yang sakit kita pun merasakan sakit. Ketika ada yang tertimpa musibah kita juga turut berempati,” kata Arie kepada TARGETINDO.Com

    Arie yang juga Ketua Dewan Pembina Panti Asuhan dan Rumah tahfidz ini berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit mengobati kesedihan korban dan dinikmati oleh warga yang saat ini tinggal di tenda pengungsian.

    “Meskipun pemberian tidak seberapa, semoga bisa sedikit mengobati muko nan sabak, hati nan sedih,” ujar Arie didampingi Ketua RT setempat, Bapak Latief.

    Sementara itu, Ketua RT 01/04 Sawahan Timur, Nong, bersama warga di Posko pengungsian sangat terharu dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC Partai NasDem Padang Timur atas kunjungan dan kepeduliannya. Nong mengatakan, pihaknya tidak melihat jumlah bantuan namun sangat mengapresiasi kepedulian.

    “Bagi kami nilai bukan yang utama, berkunjung saja Bapak kesini kami sangat senang. Apalagi, bapak Arie juga membawa buah tangan untuk warga kami,” ujar Nong.

    Pihaknya berharap, kunjungan DPC Nasdem Padang Timur juga diikuti oleh pihak lainnya. Sebab, kata Nong, warga yang menjadi korban berharap keseharian mereka bisa kembali normal.

    Diketahui, kebakaran hebat melanda kawasan RT 01/04 Kelurahan Sawahan Timur Kecamatan Padang Timur Kota Padang pada Sabtu (9/7/2022). Sedikitnya 16 petak rumah ludes terbakar dalam musibah tersebut. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa