• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Partai Ummat Targetkan 1 Kursi per Dapil di Sumbar


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Barat mengadakan Audiensi Bersama Ketua Partai Ummat Sumatera Barat pada Jum’at (1/7/2022) di Gedung LKAM Sumbar.

    Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara Ketua Partai Ummat dengan Organisasi Media Online Indonesia Sekaligus berdiskusi tentang Partai Politik.

    Ketua DPW Partai Ummat Sumbar, Taslim Chaniago mengapresiasi berdirinya organisasi MOI di wilayah Sumatera Barat karena ini sangat membantu dalam penyebaran informasi kepada masyarakat apa lagi sudah sampai di daerah-daerah” ucapnya.

    Sebuah organisasi bisa berjalan dengan baik itu tergantung dari anggota organisasi nya sendiri. Organisasi media ini sangat perlu untuk penyebar luaskan informasi kepada masyakarat.

    “Sorang jurnalis sangat dibutuhkan yang namanya Integritas agar terciptanya sebuah informasi yang benar-benar akurat dan bisa dipertanggung jawabkan”, katanya.

    Disamping itu Talim juga membahas tetang perkembangan Ekonomi di sumatera barat, di Sumatera Barat ada beberapa daerah yang dianggap kaya namun angka kemiskinannya lumayan tinggi, itu disebabkan salah satunya faktor Ekonomi”, terangnya.

    “Untuk itu kita berharap kepada pemerintah Provinsi Sumatera Barat harus bisa merubah pola pembangunan di Sumbar”, tegasnya.

    Selanjutnya dari segi Kebudayaan di Sumatera Barat juga sangat memprihatikan di Sumbar karena banyak budaya asing yang masuk sehingga tidak susai lagi dengan budaya kita adat Istiadat Minang kabau”, jelasnya.

    Partai Ummat sudah Lolos secara murni di Kemenkumham dan sudah terbentuk DPD di seluruh daerah di Sumatera Barat”, ucapnya.

    Partai Ummat insyallah akan sejiwa dengan masyarakat sumatera barat, kami berharap partai Ummat bisa diterima di masyarakat sumatera Barat.

    Selain itu kami juga berharap kepada seluruh media untuk dapat membantu menyambungkan lidah kepada masyarakat agar partai Ummat bisa diterima warga Sumatera Barat.

    Salain itu Anul Zufri selaku ketua DPW MOI Sumbar mengatakan ucapan terimakasi kepada ketua Partai Ummat atas waktu nya yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan audiensi bersama organisasi MOI”, ucapnya.

    “Semoga dengan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara MOI dan Partai Ummat kedepannya. 

    (Relis)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa