• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Dekopinda Kota Padang, Ini Kata Irwan Basir Datuk Rajo Alam


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM akan menahkodai Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Padang setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dekopinda Kota Padang pada Jumat 17/6/2022 bertempat di Gedung Dekopinda Wilayah Sumatera Barat Jalan Ulak Karang Kota Padang.

    Ketua Dekopin Wilayah Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim dalam sambutannya mengatakan digelarnya Musda ini karena sudah berakhirnya masa kepengurusan yang lama.

    " Musyawarah ini adalah amanah organisasi untuk memilih kepengurusan yang baru karena jabatan kepengurusan lama sudah berakhir. Dan ini hal yang biasa terjadi dalam setiap organisasi," ucap Hendra Irwan Rahim.

    Lebih lanjut disampaikan, Musda dilaksanakan untuk memilih ketua yang baru untuk periode lima tahun ke depan. Hendra berharap, siapapun nanti yang terpilih hendaklah orang yang punya waktu menjalankan organisasi ini dan memajukan organisasi Dekopinda Kota Padang.

    Hendra juga berterima kasih kepada ketua Dekopinda yang lama Wahyu Iramana Putra yang telah banyak berbuat untuk membesarkan dan memimpin Dekopinda Kota Padang dalam masa-masa kepengurusannya.

    Sementara itu, Ketua Terpilih Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Dekopinda Kota Padang.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu ketua Koperasi se-Kota Padang atas percayaan yang diberikan kepada saya. Saya tidak bisa menjalankan organisasi ini dengan sendiri dan butuh dukungan dan kerjasama dari bapak ibu semua, " ujar Irwan Basir.

    Irwan Basir juga berjanji akan menjalankan amanah musda ini untuk menjalankan roda organisasi Dekopinda. Irwan Basir juga sangat berharap bantuan dan dukungan dari tokoh-tokoh yang ada  yang sudah malang melintang di dunia koperasi.

    "Jika kita semuanya memiliki visi dan sudut pandang yang sama dalam memajukan koperasi di Kota Padang ini, saya yakin tak ada yang tak bisa dilakukan. Mudah-mudahan dengan kerjasma kita ini koperasi di Kota Padang akan selalu maju dan berjaya," tukas Irwan Basir lagi.

    Irwan Basir juga berjanji, bersama dengan tim formatur yang terbentuk dalam waktu dekat akan segera menyusun kepengurusan yang baru periode 2022-2027. Bersama dengan Tim Formatur, Irwan Basir akan memilih orang-orang yang berkompeten dan berpengalaman dan memahami tentang koperasi. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa