• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Polisi Amankan Ribuan Kaos Jokowi 3 Periode Dari Rumah Ketua Ormas Relawan Jokowi Di Ende, Siapa Bermain?

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Polisi mengamankan ribuan kaos bertuliskan ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ dari rumah Ketua Bara JP (Ormas Relawan Jokowi) Cabang Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

    Dengan ditemukannya kaos bertuliskan ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ seolah-olah wacana ini muncul kembali ke permukaan.

    Munculnya wacana ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ ini kembali ketika polisi mengamankan ribuan kaos bertuliskan ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ dari rumah Ketua Bara JP Cabang Ende Hermanus Gate di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Paupire, Ende Tengah, Kabupaten Ende, NTT, Sabtu (28/5).

    Kepada polisi, Hermanus Gate mengaku dikirim 2.000 pcs kaos bertulis we love Presiden Jokowi oleh pengurus pusat Bara JP di Jakarta.

    Hermanus mengklaim bahwa kaos yang telah dibagi ke beberapa orang yang menjadi bagian dari anggota Bara JP Kabupaten Ende tidak akan digunakan saat kedatangan Presiden RI dan sisanya akan disimpan dan dijamin untuk tidak diedarkan lagi.

    Diketahui, Presiden Joko Widodo hingga Rabu (1/6) berada di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memperingati Hari Lahir Pancasila.

    Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Ende pada Selasa sore (31/5) dan akan memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Pancasila di Kota Ende yang dijuluki sebagai kota Pancasila pada peringatan Harlah Pancasila 1 Juni.

    Wacana Jokowi presiden tiga periode muncul lagi, kendati Presiden Jokowi sendiri meminta agar para menteri ataupun pihak-pihak yang menyuarakan tiga periode berhenti.

    Sumber: Pojoksatu

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa