• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Rebutan Biduan Organ Tunggal Berakhir Tragis, Satu Orang Tewas Bersimbah Darah


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Yuda Setiawan (19) menghembuskan nafas tertakhir setelah terlibat perkelahian usai menonton elektone atau organ tunggal bersama rekannya Mirsa Ardian (18) di Desa Tanjung Kurung Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Sumsel, Minggu (15/5/2022) dini hari.

    Awal mula kejadian, Yuda bersama rekannya itu datang ke lokasi nonton organ tunggal.

    Saat hendak pulang sekitar pukul 02.00 dini hari, terjadi selisih paham dengan pelaku, sehingga terjadi adu mulut dan perkelahian pun tidak terhindarkan.

    Kapolsek Kota Agung, Iptu Hendri Nadi mengatakan, keduanya terlibat perkelahian dengan kelompok pemuda lainnya setelah menonton organ tunggal. 

    Dia menjelaskan, saat perkelahian, rekan-rekan korban Yuda Setiawan, yakni Mirsa, Pipto dan Angles mengejar para pelaku hingga terjadi perkelahian kembali antara terlapor dan korban Mirsa.

    “Usai berkelahi teman korban Pipto dan Angles berupaya mencari keberadaan Yuda Setiawan, hingga akhirnya ditemukan di atas jembatan Desa Tanjung Kurung Ilir dengan mengalami luka parah di bagian paha,” ucap Hendri.

    Menurutnya, korban Yuda dilarikan ke puskesmas terdekat dan di tengah perjalanan keduanya bertemu dengan rekannya yang lain, Mirsa. 

    Dia mengungkapkan, Mirsa terluka karena tikaman senjata tajam.

    Mereka berempat, lanjut dia berboncengan satu sepeda motor ke Puskesmas Kota Agung. 

    Sesampainya di puskesmas, kata dia korban Yuda Setiawan yang mengalami luka robek di paha atas sebelah kiri, tewas karena kehabisan darah. 

    Sedangkan Mirsa Ardian yang mengalami luka robek di tangan sebelah kiri dan luka robek di punggung belakang, kini menjalani perawatan intensif di Puskesmas Kota Agung.

    “Kini tim kita sedang memburu para pelaku,” ucap Hendri Nadi.

    Sumber: Bukamatanews

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa