• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    82 Warga Binaan Rutan Padang Terima Remisi Lebaran

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Sebanyak 82 Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Padang, mendapatkan remisi Idulfitri 1443 H. Dari 82 Warga binaan yang menerima remisi lebaran tahun ini tidak satupun yang bebas.

    Pemberian remisi WBP ini dipimpin langsung Kepala Rutan Padang Muhamad mehdi, Selasa (02/5/2022).

    Dalam sambutannya, Mehdi menyampaikan, bahwa remisi yang diberikan agar memahami remisi yang diterima adalah satu hak yang diberikan negara atas pencapaian yang dilakukan selama ini.

    “Pemberian remisi khusus Idulfitri diharapkan dapat memotivasi untuk penyadaran diri yang tercermin dan perilaku sehari-hari selalu meningkatkan optimisme dalam menjalani pidana,” kata dia.

    Setiap tahun nya rutan Padang terus memberikan remisi kepada WBP,pemberian ini setelah pihak rutan melakukan penilaian seperti perilaku baik selama jadi warga binaan.

    Remisi yang diterima warga binaan sendiri terdiri dari pemotongan masa hukuman selama 15 hari untuk 19 orang warga binaan,remisi 1 bulan pemotongan masa hukuman untuk 58 warga binaan serta remisi 1 bulan 15 hari untuk 2 orang warga binaan.

    (Rell)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa