• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    INSPEKTUR WILAYAH III LAKUKAN SUPERVISI KE RUTAN PADANG, APRESIASI ADANYA SENTRA LAYANAN PEMASYARAKATAN TERPADU


     SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Padang Muhammad Mehdi sambut hangat kunjungan dari Inspektur Wilayah (Irwil) III Iwan Santoso, SH, M.Si beserta jajaran, Rabu (13/4).

    Kedatanyan beliau ke Rutan Padang juga di dampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Sumatera Barat Muhammad Ali Syeh Banna. 

    Dalam kunjungan kali ini beliau berkesempatan melihat proses kegiatan pelayanan publik yang ada di sentra layanan terpadu Rutan Padang dan memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang dilaksanakan.

    Selanjutnya rombongan bertolak ke dalam rutan menuju  masjid Baitul Anshar Rutan Padang dan sempat menyapa dan memberikan sedikit arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang hendak akan melaksanakan shalat Ashar.

    Sebelum meninggalkan rutan beliau berpesan untuk mempertahankan pelayanan yang ada dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan WBP sekaligus tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban selama bulan ramadhan.

    (Rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa