• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DPW MOI Sumbar Audensi Dengan Kapolda

     


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Senin (19/4) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Imdonesia (MOI) Sumatera Barat melaksanakan Audensi dengan Kapolda Sumatera Barat.

     Audiensi bersama Kapolda Provinsi Sumatera Barat tersebut Pengurus DPW MOI Sumbar di layani oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, karena Kapolda ada giat mendadak ke Jakarta dan Waka Polda sedang menjalankan ibadah Umroh di tanah Suci.

    Dalam kesempatan tersebut Anul Jufri selaku Ketua DPW MOI Provinsi Sumbar saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Polda Sumbar kerena telah bersedia menerima kunjungan pengurusvDPW MOI, katanya.

    Ia juga menyampaikan bahwa tujuan Audiensi ini adalah untuk menjalin hubungan silahturahmi antara DPW MOI dengan Polda Sumbar, kemudian untuk meningkatkan kerjasama MOI dengan Polda beserta jajaran Polda Sumbar.

    “Karena MOI adalah sebuah organisasi Media Online Indonesia dimana didalam nya tergabung beberapa perusahaan media yang dapat membatu menyebarkan informasi kepada Publik”, lanjutnya.

    Kemudian Anul juga menyampaikan tentang KUHP 310 311 tetang pencemaran nama baik, papar Anul Jufri yang juga berprofesi sebagai Lawyer.

    Sementara Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyapaikan apresiasi atas terbentuknya organisasi MOI di Sumbar. Kami dari jajaran kepolisian sengat berterimakasi kepada teman-teman media yang tergabung di MOI, dengan ini maka kita bisa saling mambantu dalam penyebaran informasi kepada Masyarakat”, terangnya.

    Selanjutnya kami dari pihak kepolisian akan membantu jika terjadi kendala atau permasalahan yang bakaitkan dengan hukum yang tentunya masih mengacu kepada dewan pers”,imbuhnya.

    Namun ada beberapa hal yang tidak bisa kami bantu yaitu jika terjadi permasalahan yang berkaitan dengan Tindak Pidana salah satunya seperti Narkoba”, tegasnya.

    Kami berharap semoga MOI bisa menjadi patner kerja yang bisa membantu dan memperpanjang tangan Polri di masyarakat”, harapnya.

    (***)


    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa