• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sekdakab Padang Pariaman Serahkan Penghargaan dan Laptop pada Admin LHKPN


     SUMBARRAYA.COM, - - -

     Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman Rudy Repanaldi Rilis menyerahkan Piagam Penghargaan dan sebuah Laptop pada Budi Maisal Putra, selesai apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (07/03/22).

    Sekda Rudy mengatakan, penyerahan Laptop ini merupakan suatu penghargaan pada Admin Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKN) Padang Pariaman. Kita mendapat apresiasi dari KPK RI atas percepatan penginputan LHKPN tahun 2021. 

    Ia menyebutkan, pelaporan LHKPN telah selesai 100% , 4 Februari 2022 yang lalu. Artinya, Kabupaten Padang Pariaman menjadi yang tercepat dalam penyampaian LHKPN se-Sumatera Barat.

    "Prestasi ini, merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut, sejak tahun 2019, 2020 dan 2021. Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Bapak dan Ibu sebagai wajib lapor LHKPN semuanya" ucap dia. 

    Oleh karena itu, sebut Rudy, maka Pemerintah Daerah memberikan piagam penghargaan kepada admin LHKPN, Budi Maisal Putra. 

    "Selain itu, Pemerintah Daerah juga memberikan 1 (satu) unit laptop sebagai bentuk Reward. Sehingga akan menambah motivasi dalam memacu prestasi ke depan, bagi teman ASN lainnya dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai aparatur Pemerintah" harap Sekdakab Rudy.

     (**)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa