• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Prov. Sumbar Melalui PPK 2.3, Manjakan Pengguna Jalan Padang - Painan

        PPK 2.3 PJN II Sumbar, M. Suaidi, ST.MT, 

    SUMBARRAYA.COM, - - – 

    Balai Pelaksanaan Jalan Nasional III, yang di kepalai Syachputra A Gani melalui Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumatera Barat, Andi Mulya Rusli,ST,MT berkomitmen akan membangun dan mewujudkan jalan nasional yang mulus untuk menunjang perekonomian rakyat.

    Untuk mewujudkan komitmen tersebut, melalui PPK 2.3 PJN II Sumbar M. Suaidi, ST.MT, bergerak cepat melakukan monitoring kegiatan sejak dini, agar setiap kegiatan berjalan sesuai dengan ketentuan  yang sudah di rencanakan.

    Ka.Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumatera Barat, Andi Mulya Rusli,ST,MT, mengatakan, " Setiap titik pekerjaan itu diharapkan dikawal terus oleh PPK yang bersangkutan, baik melalui korlap, dan yang terkait dalam pekerjaan tersebut, " katanya.

    Dengan demikian, lanjut Andi Mulya Rusli, kita optimis dengan adanya monitoring kegiatan sejak dini pelaksanan pekerjaan akan sesuai dengan bestek yang ada dan tidak akan terjadi keterlambatan dalam pekerjaan. 

    Ka.Satker juga mengakui bahwa ruas jalan di Wilayah PPK 2.3, jika dibandingkan tahun tahun sebelumnya, tahun ini boleh dikatan lebih mulus, tidak adalagi kemacetan yang disebabkan jalan rusak.

    Pada 2022 ini, akan terus dilakukan peningkatan, tidak hanya ruas jalan dan drainase, namun kapasitas jembatan juga akan di tingkatkan.

    Melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3 Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Sumbar, M. Suaidi, ST.MT nampaknya tidak main-main dengan tugas yang diembannya.

    Salah satu paket pekerjaan yang sedang dikerjakan adalah Preservasi Jalan dan Jembatan Padang - Painan - Kambang yang di kerjakan PT Citra Muda Noer Bersaudara yang akan menunjang kota Painan dalam meraih Adipura.

    Dengan pengalaman yang mumpuni ditambah dengan sikap yang jujur dan tegas, semua pekerjaan dilakukan dan di emban M. Suaidi, ST.MT selalu berjalan dengan sukses karena di kerjakan dengan penuh perhitungan yang matang.

    “Dimana pun ditugaskan, kita tetap berupaya melakukan pekerjaan dengan semaksimal mungkin. Tujuannya hanya satu agar pengguna jalan aman dan nyaman,” ujar M. Suaidi, ST.MT. 

    (wik/Ef)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa