• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Lisda Hendrajoni : Perempuan Jadi Gubernur Sumbar, Tidak Ada Yang Tidak Mungkin


    SUMBARRAYA.COM, - - -

    Pada Sabtu, 12 Maret 2022, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media On Line Sumbar yang dipimpin Anul Zufri,SH.MH beserta pengurus mengadakan kegiatan Video Confern (Vidcon) dengan Politikus Indonesia dari Partai NasDem yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR-RI, Lisda Hendrajoni.

    Pada kesempatan tersebut bersama  Lisda Hendrajoni DPW Media On Line Sumbar membahas persoalan yang cukup menggelitik dan belum pernah ada di Sumatera Barat, yaitu tidak adanya perempuan yang maju menjadi pemimpin/Gubernur di Sumatera Barat.

    "Tidak ada yang tidak mungkin," ucap Lisda Hendrajoni yang akrab di panggil dengan sebutan Bunda.

    Apalagi Sumatera Barat yang kekerabatannya menganut sistem Matriakat, peluang Perempuan untuk memimpin Sumatera Barat mempunyai kans cukup besar, tutur Bunda.

    Ketika Anul Zufri menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai banyaknya dukungan pada Lisda untuk memimpin Sumatera Barat pada Pemilu mendatang, langsung di respon nya, " Ini membuat saya jadi tersanjung, tapi jujur masih banyak calon yang lebih baik dari saya," ujarnya.

    Lebih lanjut Lisda mengatakan, kalau ada kajian yang mendalam dan ada dukungan serta hasil survei yang bagus, maju di Pilkada Sumatera Barat mendatang, tidak ada yang tidak mungkin, ucapnya mantap.

    Menurut Lisda, perempuan mempunyai tingkat kepekaan yang tinggi, sehingga dalam melakukan pekerjaan lebih telaten dan peduli dengan apa yang sedang dirasakan rakyatnya, tuturnya.

    Akhir kata, kalau ada dukungan dari partai dan masyarakat Sumatera Barat, khusus dukungan dari rekan rekan MOI Sumatera Barat, Gubernur Sumatera Barat mendatang bukanlah hal yang tidak mungkin, pungkasnya.

     (**)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa