• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kunker ke STP Bandung, Jon Kenedi Angkat Wisata Padang Pariaman


     SUMBARRAYA.COM, - - -

    Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Padang Pariaman Jon Kenedi,S.Sos.MM melakukan kunjungan ke (STP Bandung) Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

    " Seperti diketahui, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STTP Bandung) bernaung dibawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ", ungkap Jon Kenedi pada awak media ini, (21/3/2022).

    Jon mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk menggeliatkan kembali sektor pariwisata serta mengairahkan perekonomian Padang Pariaman.

    Dalam pertemuan tersebut kita berkesempatan untuk menjelaskan kalau Padang Pariaman menjadi salah satu daerah favorit bagi wisatawan, karena Padang Pariaman memiliki beragam destinasi pariwisata yang berbasis alam, mulai dari gunung, pantai, hingga Kuliner ciri has daerah.

    Selain itu, Padang Pariaman juga memiliki banyak potensi wisata yang tak kalah indahnya dari daerah lain, seperti wisata budaya, dan ini sangat diminati oleh wisatawan, termasuk produk kreatif yang dihasilkan masyarakat, tuturnya.

    (Rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa