• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jelang Ramadhan 1443 H, 2022, Baznas Kabupaten Padang Salurkan Bantuan ke Surau


     SUMBARRAYA.COM, - - -

    Jelang masuk bulan Ramadhan 1443 H, 2022, tepatnya bulan Januari, Baznas Kabupaten Padang Pariaman memberikan bantuan ke Surau/Masjid, yang ada di Pilubang Jorong Kampung Palangkahan Kecamatan Sungai Limau kabupaten Padang Pariaman.

    Melalui program visi dan misi kabupaten Padang Pariaman, lembaga Baznas Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan bantuan ke surau yang mana warga masyarakat bergotong royong secara bersama sama untuk membangun tempat ibadah, ungkap Ketua baznas Padang Pariaman Rahmat Tuangku Sulaiman, yang diwakili oleh Wakil Ketua Dua Masrican, (10/3/2022).

    Masrican mengatakan, langkah ini diambil supaya jelang masuknya bulan suci Ramadhan diharapkan masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan khusuk, ungkap Masrican.

    Ketua panitia beserta wakil supirman dan basrizal menyampaikan bahwa pembangunan surau ini sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu, hari ini adalah aleknya (pemberitahuan) secara adat tentang pembagunan surau di jorong palangkahan ini

    Masrican menyerahkan bantuan kepada Supirman karena telah berkontribusinya semua pihak akan kemaslahatan umat, oleh karna itu mari bersama sama kita saling bahu-membahu untuk bergotong royong dalam pembinaan generasi muda atau warga untuk merawat keimanan kita ( umat) dengan baik.

     (**)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa